Pembelian Barang Online Jadi Musibah


Sekedar info ajah nih untuk smua teman-teman Blog , Belum lama ini perusahaan di mana saya bekerja membutuhkan barang spare part untuk mengganti suku cadang yang rusak  mesin Compressor .

Untuk menunjang kembali nya mesin berproduksi saya di beri perintah oleh atasan untuk mencari spare part yang dibutuhkan oleh Mesin … Tanpa harus lama berfikir saya mencari di Kumpulan buku-buku telpon khusus penjualan spare parts mesin .  setelah saya mencari cukup lama akhirnya saya menemukan sebuah nama Perusahaan (tentunya saya tidak perlu menyebutkan nya ) di sana tertera Alamt web nya . Saya lalu kunjungi  website tersebut di sana terdapat barang spare part yang mesin kamu  butuhkan , di sana jug terdapat PO (Purchas Order ) secara Online .  Barang yang saya pesan Seperti di Bawah ini

Lalu saya pesan dan pembayar melalui Bank . karena saya tidak menghiraukan ketentuan yang berlaku karena Mesin Sudah Urgent , ternyata Barang yang kami pesan belum genap umur nya 1 bulan ternyata sudah Bocor Kembali , Lalu kami mencoba menkonfirmasi perusahaan tersebut  , Hasilnya Nihil dan Website nya pun sudah Tidak Berlaku Url nya .   Dengan Kata lain Barang yang telah perusahaan beli sekarang menjadi Bangke barang bekasi di gudang karena tidak dapat terpakai .

Untuk Teman Teman Smua jika ingin berbelanja Online Maka Harap Di Perhatikan Ketentuan Yang berlaku pada Barang Tersebut ……

About FajarRizkiansyah

Tuhan Pasti Tau apa yang kita lakukan untuk kebeneran pasti ada jalan yang terbaik .......
This entry was posted in bacaaan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

